Categories: Kawat Duri

Pabrik Kawat Duri Ngawi 100 Meter

Jual Kawat Duri

Pabrik Kawat Duri Ngawi 100 Meter. Segera WA kami di ☎ 08123 3535 597. Kami perusahaan distributor kawat duri baja motto, pagar kawat duri galvanis, kawat duri silet BTO 22, BTO 30, dan CBT 65. Semuanya material kawat duri kami telah bergalvanis serta awet terhadap karat. Produk kami bermutu terbagus insyaAllah tak mengecewakan konsumen. Tidak cuma itu aja, kami juga sanggup mengirim kawat duri anda ke seluruh Indonesia.

Kami sudah melayani tak sedikit pelanggan serta klien kawat duri di Ngawi Jawa Timur selama lebih dari 6 tahun terakhir. Melampaui pengalaman bekerja buat klien yang berbeda pada proyek yang berbeda pula, kami telah dapat meningkatkan produk dan layanan kami untuk bidang jual kawat duri.

Banyak pembeli serta klien tempat kami mensupplai kawat duri merupakan kontraktor gedung, gudang, pabrik, rumah pribadi, villa, pertambangan, peternakan, kontraktor tower BTS, perkebunan kelapa sawit, dan lain. Kawat duri galvanis produk kami buat finishingnya sendiri ada yang memakai light galvanized serta heavy galvanized.

Tentu saja Anda dapat jadi salah satu konsumen kami yang bahagia dan puas, hubungi kami di kontak yang sudah tersedia, serta mulailah menikmati servis dan produk pihak kami yang bermutu tetapi ekonomis.

Foto Kawat Duri Galvanis

Kontak kami ini hari untuk memperoleh penawaran ataupun buat membahas project Pabrik Kawat Duri Ngawi 100 Meter Anda.

CV. Sukses Dinamika Engineering
Graha Asri Sukodono E-2 Sidoarjo, Jatim
Telepon. 031-588 330 18
Fax. 031-883 2210
SMS/WA : 081 3306 900 81

Kawat Pagar Duri : Keandalan dan Efisiensi

Kami termasuk perusahaan penjual kawat duri yang benar-benar andal yang tetap tersedia buat mendukung Anda.

Apa Anda lagi mencari kawat berduri bermutu dengan harga grosir ? kami tak akan ragu untuk menyediakan info harga ter-update kepada Anda dan menawarkan fasilitas terbaik kami untuk Anda.

Pagar yaitu salah satu bentuk perlindungan kepada aset dan harta benda Anda, maka dari itu pagar yang hancur dapat membahayakan aset dan bangunan Anda. Banyak pelaku kejahatan pada umumnya tidak segan untuk memanjat tembok tempat tinggal buat untuk menggasak barang berharga.

Sehingga segera lengkapi pagar aset anda dengan kawat duri berkualitas dari kami.

Untuk kebutuhan kawat duri yang mendesak, kami akan menanggapi pertanyaan Anda secara cepat dan efektif serta menawarkan bantuan kami tanpa ribet.

Pabrik Kawat Duri Ngawi

Di dalam kehidupan kita sehari hari kita acap menjumpai kawat duri. Kawat duri itu termasuk piranti ekstra yang dipasang pada pagar ataupun dinding. Kawat duri berguna buat menghindari pencuri masuk ke dalam area rumah kita melalui cara memanjat pagar ataupun tembok kita.

Lain lagi bilamana kawat duri diperuntukkan di suatu lahan perkebunan maupun peternakan. Kawat duri tersebut dapat berfungsi langsung menjadi pengaman.

Tujuannya dipasang kawat duri selaku pagar di peternakan adalah agar ternak tak lepas keluar area peternakan. Selanjutnya yang sangat penting lagi agar predator atau hama binatang liar tidak masuk serta merusak apa yang ada di dalam area perkebunan dan peternakan.

Bentuk Kawat Duri

Kawat duri yang dijual di toko-toko tak sedikit sekali jenisnya. Dimulai dari kawat duri konvensional dan sederhana, sampai dengan kawat duri baja yang tahan potong.

Semua seleksian kawat duri yang anda pakai tergantung untuk kebutuhan kemudian besarnya budget yang akan anda sediakan. Tetapi jangan khawatir, bilamana membeli kawat duri dari kami pasti tidak akan menguras budget anda.

Sebab kami jual kawat duri tidak semata-mata ambil untung semata, namun menomorsatukan hubungan jangka panjang yang saling menguntungkan.

Berikut dibawah ini adalah jenis-jenis kawat duri yang beredar dipasaran.

1.Kawat duri non-galvanis.

Sesuai bernama kawat duri ini dijual dengan tanpa finising galvanis. Sehingga mudah sekali berkarat dan tak awet. Harganya paling terjangkau. Dapat ditemukan di toko-toko bangunan konvensional.

2.Kawat duri galbani.

Kawat duri ini sudah dilapisi melalui proses galvanis. Sehingga dapat awet selanjutnya bertahan lama dari serangan korosi. Kawat duri galvanis dipasarkan dalam satuan roll. Ukuran panjangnya antara 40 meter per rol dan 100 meter per rol.

Foto Kawat Duri Galvanis

3.Kawat duri baja.

Kawat duri ini dibuat dengan material baku kawat baja. Tentu saja saja amat kuat kemudian tahan potong. Sudah dilapisi galvanis. Terlebih-lebih tipe lapisan galvanisnya berlimpah unggul yaitu dengan sisten Bezinal 2000. Panjang satu roll dijamin 100 m tidak kurang. Packingnya bagus mengguaan kayu dengan tali pegangan maka dari itu mudah dibawa.

Foto Kawat Duri Baja Motto

4.Kawat duri Razorwire (kawat duri silet).

Kawat duri ini sesuai namanya mirip akan pisau cukur. Bentuknya pipih tidak bulat. Kadang ada yang penyebutnya kawat duri pita. Ketajamannya jangan ditanya lagi, super tajam malahan setajam silet. Tersedia di dalam beberapa gaya diantaranya BTO 22, BTO 30, selanjutnya CBT 65.

Foto Kawat Duri Silet Razorwire

Harga Kawat Duri

Dapatkan penawaran harga kawat duri paling murah dan ter-update dari kami dengan menghubungi customer-service kami di nomor whatsApp yang telah tersedia.

Pengaman kawat duri adalah salah satu gaya konstruksi pengaman yang simple dan sungguh-sungguh murah.

Harga kawat duri ini niscaya lebih damai dibandingkan oleh membangun pagar lainnya.

Bagaimana tidak? jika material yang dibutuhkan dalam pembuatan pagar kawat duri ini hanya kawat duri tersebut serta tiangnya tertentu. Tiang pagar kawat duri bisa saja dari bahan kayu, bambu, baja, dan tembok.

Berikut dibawah ini yaitu informasi daftar harga kawat duri teraktual.

1. Kawat duri galvanis, diameter kawat 2 . 1mm, berat 4kg per rol, panjang 40 meter per roll dibanderol dengan harga Rp. 90. 000, – per rol.
2. Kawat duri baja motto, diameter kawat 1.8mm, berat 6.5kg per rol, panjang 100 meter per rol, dibanderol dengan harga Rp.235.000,- per rol.
3. Kawat duri baja motto, diameter kawat 2mm, berat 8.5kg per rol, panjang 100 meter per rol, dibanderol dengan harga Rp.285.000,- per rol.
4. Kawat duri silet BTO 22, doble coil, panjang 8 sampai 9 meter (spiral bukan lurus), dibanderol dengan harga Rp.390.000,- per rol.
5. Kawat duri silet BTO 30, doble coil, panjang 8 sampai 9 meter (spiral bukan lurus), dibanderol dengan harga Rp.450.000,- per rol.
6. Kawat duri silet BTO 22, doble coil, panjang 8 sampai 9 meter (spiral bukan lurus), dibanderol dengan harga Rp.575.000,- per rol.

BACA JUGA : Harga ACP Marks Seven

Pagar Kawat Duri

Pagar Kawat duri tidak mesti terlihat membosankan. Ada beberapa desain Pagar Kawat Duri yang bisa Anda pergunakan untuk memasang Pagar Kawat Duri di dalam rumah Anda sendiri untuk menandai batas selanjutnya memberikan perlindungan dan ketenangan keluarga beserta aset Anda.

Kami menawarkan berbagai klasifikasi Pagar Kawat Duri yang ideal buat berbagai situasi.

Kami malahan dapat membikin desain pagar khusus tuk digunakan untuk memasang Pagar Kawat Duri di properti. Contohnya di dalam lahan perkebunan kelapa sawit yang acap diganggi hama babi hutan.

Bagi informasi lebih lanjut akan desain pagar yang bisa Anda gunakan pada pagar kawat duri perkebunan kelapa sawit Anda sendiri, silahkan kontak kami

Pengiriman Pabrik Kawat Duri Ngawi 100 Meter

Kami sanggup kirim pesanan kawat duri anda hingga ke daerah Ngawi Jawa Timur, terutama wilayah, Ngawi, Ngrambe, Karanganyar, Padas, Kasreman, Gerih, Bringin, Sine, Mantingan, Karangjati, Jogorogo, Paron, Pitu, Widodaren, Geneng, Kendal, Pangkur, Kedunggalar, Kwadungan, dan sekitarnya.

Ngawi Jatim adalah daerah indah yang terkenal dengan industrinya. Nyaris 60% orang yang tinggal di Ngawi Jawa Timur berada di sektor industri maka dari itu Pagar Kawat duri termasuk bagian yang sungguh-sungguh penting dari kehidupan kebanyakan masyarakat di sini.

Video Pabrik Kawat Duri Ngawi 100 Meter

Kontak kami ini hari buat memperoleh penawaran atau buat membicarakan proyek Pabrik Kawat Duri Ngawi 100 Meter Anda.

CV. Sukses Dinamika Engineering
Graha Asri Sukodono E-2 Sidoarjo, Jatim
Telepon. 031-588 330 18
Fax. 031-883 2210
SMS/WA : 081 3306 900 81

pagar

Recent Posts

Supplier Kawat Bronjong Galvanis Tuban

Buru-buru WA kami di nomor 📱085 105 222 200 Supplier Kawat Bronjong Galvanis Tuban -…

21 mins ago

Info ACP Marks Seven Ponorogo

Info ACP Marks Seven Ponorogo - Hubungi secepatnya nomor WA 08123 3535 597. Perusahaan Sukses…

1 hour ago

Harga ACP Marks Seven

Harga ACP Marks Seven - Kontak no. WA 081 330 690 081. Sukses Dinamika Engineering…

2 hours ago

Distributor ACP Marks Seven Bondowoso

Distributor ACP Marks Seven Bondowoso - Hubungi saja segera ☎ 081 553 999 767. Sukses…

3 hours ago

Distributor Kawat Bronjong Turap Bondowoso

Yuk WhatsApp (WA) kami di 📱085 105 222 200 Distributor Kawat Bronjong Turap Bondowoso -…

4 hours ago

Grosir Pagar Berduri Silet 1 Roll Berapa Meter Bondowoso

Jual Kawat Duri Grosir Pagar Berduri Silet 1 Roll Berapa Meter Bondowoso. Cepat WhatsApp (WA)…

4 hours ago