Categories: Kawat Duri

Supplier Pagar Duri Barb Wire Kota Malang

Jual Kawat Duri

Supplier Pagar Duri Barb Wire Kota Malang. Buru-buru Telpon kami di ☎ 085 105 222 200. Halo pelanggan Sukses! Anda sudah menemukan produsen kawat duri segala ukuran yang sesuai keinginan anda dengan harga bersahabat. Kami merupakan perusahaan jual kawat duri galvanis yang sudah berpengalaman. Produk kami bermutu terunggul sudah pasti tidak mengecewakan pembeli. Tak cuman itu aja, kami juga mampu mengirim kawat duri anda ke seluruh Indonesia.

Kami sudah melayani banyak pembeli dan klien kawat duri di Kota Malang Jawa Timur sepanjang kurang lebih 8 tahun terakhir. Melalui pengalaman bekerja buat pembeli yang berbeda pada proyek yang beda pula, kami telah dapat memperbanyak produk dan layanan kami untuk bidang jual kawat duri.

Banyak pelanggan dan klien dimana kami mensupplai kawat duri merupakan kontraktor gedung, gudang, pabrik, rumah pribadi, villa, pertambangan, peternakan, kontraktor tower BTS, perkebunan kelapa sawit, dan lainnya. Kawat duri galvanis produk kami untuk finishingnya sendiri ada yang mempergunakan light galvanized serta heavy galvanized.

Tentu saja Anda dapat menjadi salah satu konsumen kami yang bahagia serta puas, hubungi kami di kontak yang sudah tersedia, serta mulailah menikmati servis serta produk pihak kami yang berkualitas akan tetapi ekonomis.

Foto Kawat Duri Galvanis

Hubungi kami sekarang buat mendapat penawaran maupun buat merundingkan project Supplier Pagar Duri Barb Wire Kota Malang Anda.

CV. Sukses Dinamika Engineering
Graha Asri Sukodono E-2 Sidoarjo, Jatim
Telepon. 031-588 330 18
Fax. 031-883 2210
SMS/WA : 081 3306 900 81

Kawat Duri Pagar : Keandalan dan Efisiensi

Kami termasuk perusahaan produsen kawat duri yang amat andal yang selalu tersedia buat memudahkan Anda.

Apakah Anda tengah butuh kawat duri berkualitas dengan harga ekonomis ? kami tak akan ragu untuk memberikan details harga teranyar kepada Anda serta menawarkan fasilitas terbaik kami pada Anda.

Pagar ialah salah satu wujud perlindungan kepada aset serta harta benda Anda, oleh sebab itu pagar yang hancur bisa membahayakan aset dan bangunan Anda. Para pelaku kriminal umumnya tidak ragu buat memanjat tembok tempat tinggal demi untuk menggasak barang bernilai.

Oleh sebab itu lekas lengkapi pagar aset anda dengan kawat duri berkualitas dari kami.

Untuk kebutuhan kawat duri yang mendesak, kami akan menanggapi pertanyaan Anda secara cepat dan efisien dan menawarkan bantuan kami tidak ribet.

Supplier Kawat Duri Kota Malang

Pada kehidupan anda sehari hari anda hampir sering menjumpai kawat duri. Kawat duri itu adalah piranti tambahan yang dipasang di pagar maupun tembok. Kawat duri bermanfaat buat menghindari pencuri masuk ke dalam area tempat tinggal kita melalui cara memanjat pengaman maupun dinding kita.

Lain lagi bilamana kawat duri diperuntukkan di sebuah lahan perkebunan atau peternakan. Kawat duri tersebut bisa berfungsi langsung sebagai pengaman.

Tujuannya dipasang kawat duri selaku pagar di peternakan adalah agar ternak tak lari keluar area peternakan. Kemudian yang sangat berguna lagi agar predator atau hama binatang liar tidak masuk serta merusak apa yang ada di dalam area perkebunan dan peternakan.

Klasifikasi Kawat Duri

Kawat duri yang dipasarkan di pasaran tak sedikit banget jenisnya. Mulai dari kawat duri biasa dan sederhana, sampai dengan kawat duri baja yang resistan potong.

Semua opsi kawat duri yang anda pakai tergantung dalam kebutuhan lalu besarnya budget yang akan anda sediain. Akan tetapi gak usah gelisah, jika beli kawat duri dari kami pasti tak akan menghabiskan budget anda.

Dikarenakan kami jual kawat duri tidak sekedar ambil untung semata, tetapi mengedepankan hubungan jangka panjang yang saling menguntungkan.

Berikut dibawah ini merupakan jenis-jenis kawat duri yang beredar dipasaran.

1.Kawat duri non-galvanis.

Sesuai bernama kawat duri ini dijual dengan tidak finising galvanis. Sehingga mudah sekali berkarat dan gak awet. Harganya paling terjangkau. Dapat ditemukan di toko-toko bangunan konvensional.

2.Kawat duri galbani.

Kawat duri ini telah dilapisi akan proses galvanis. Sehingga bisa awet serta bertahan lama dari serangan karat. Kawat duri galvanis dipasarkan dalam satuan roll. Dimensi panjangnya antara 40 m per rol dan 100 meter per rol.

Foto Kawat Duri Galvanis

3.Kawat duri baja.

Kawat duri ini dibuat dengan produk baku kawat baja. Tentu saja amat kuat selanjutnya tahan potong. Sudah dicoating galvanis. Terlebih-lebih tipe lapisan galvanisnya bertambah unggul yaitu dengan sisten Bezinal 2000. Panjang 1 roll dijamin 100 meter tidak kurang. Packingnya apik mengguaan kayu dengan tali pegangan sehingga mudah dibawa.

Foto Kawat Duri Baja Motto

4.Kawat duri Razorwire (kawat duri silet).

Kawat duri tersebut sesuai bernama mirip dengan pisau cukur. Bentuknya pipih tidak bulat. Kadang ada yang penyebutnya kawat duri pita. Ketajamannya jangan ditanya lagi, super tajam justru setajam silet. Tersedia di dalam beberapa tipe diantaranya BTO 22, BTO 30, selanjutnya CBT 65.

Foto Kawat Duri Silet Razorwire

Harga Kawat Duri

Dapatkan penawaran harga kawat duri paling bersahabat serta teraktual dari kami dengan menghubungi customer service kami di nomor whatsApp yang telah tersedia.

Pagar kawat duri adalah salah satu gaya konstruksi pengaman yang simple dan paling murah.

Harga kawat duri ini tentu lebih ekonomis dibandingkan oleh membangun pagar lainnya.

Bagaimana tidak? andai material yang dibutuhkan pada pembuatan pagar kawat duri ini sebatas kawat duri tersebut lalu tiangnya aja. Kolom pagar kawat duri bisa saja dari bahan kayu, bambu, besi, dan tembok.

Berikut dibawah ini adalah informasi tabel harga kawat duri teranyar.

1. Kawat duri galbani, diameter kawat 2 . 1mm, berat 4kg per rol, panjang 40 meter tiap roll dibanderol dengan harga Rp. 90. 000, – per rol.
2. Kawat duri baja motto, diameter kawat 1.8mm, berat 6.5kg per rol, panjang 100 meter per rol, dibanderol dengan harga Rp.235.000,- per rol.
3. Kawat duri baja motto, diameter kawat 2mm, berat 8.5kg per rol, panjang 100 meter per rol, dibanderol dengan harga Rp.285.000,- per rol.
4. Kawat duri silet BTO 22, doble coil, panjang 8 sampai 9 meter (spiral bukan lurus), dibanderol dengan harga Rp.390.000,- per rol.
5. Kawat duri silet BTO 30, doble coil, panjang 8 sampai 9 meter (spiral bukan lurus), dibanderol dengan harga Rp.450.000,- per rol.
6. Kawat duri silet BTO 22, doble coil, panjang 8 sampai 9 meter (spiral bukan lurus), dibanderol dengan harga Rp.575.000,- per rol.

BACA JUGA : Warna ACP Marks Seven

Pagar Kawat Duri

Pagar Kawat duri tak diharuskan terlihat menjemukan. Ada lebih kurang desain Pagar Kawat Duri yang dapat Anda gunakan untuk memasang Pagar Kawat Duri pada rumah Anda sendiri untuk menandai batas selanjutnya memberikan perlindungan dan ketenangan keluarga beserta aset Anda sendiri.

Kami menawarkan berbagai tipe Pagar Kawat Duri yang ideal buat berbagai situasi.

Kami malahan dapat membuat desain pagar khusus untuk digunakan tuk memasang Pagar Kawat Duri di lahan. Contohnya di dalam lahan perkebunan kelapa sawit yang hampir sering diganggi hama babi hutan.

Agar informasi lebih lanjut atas desain pagar yang dapat Anda pergunakan pada pagar kawat duri perkebunan kelapa sawit Anda sendiri, silahkan hubungi kami

Pengiriman Supplier Pagar Duri Barb Wire Kota Malang

Kami sanggup mengirim pesanan kawat duri anda hingga ke wilayah Kota Malang Jawa Timur, terutama wilayah, Klojen, Kedungkandang, Sukun, Blimbing, Lowokwaru, dan sekitarnya.

Kota Malang Jawa Timur adalah daerah artistik yang tersohor dengan industrinya. Nyaris 60% orang yang tinggal di Kota Malang Jatim berposisi di sektor industri maka dari itu Pagar Kawat duri adalah bagian yang sungguh-sungguh penting dari kehidupan rata-rata orang di sini.

Video Supplier Pagar Duri Barb Wire Kota Malang

Hubungi kami ini hari untuk mendapat penawaran maupun untuk merundingkan project Supplier Pagar Duri Barb Wire Kota Malang Anda.

CV. Sukses Dinamika Engineering
Graha Asri Sukodono E-2 Sidoarjo, Jatim
Telepon. 031-588 330 18
Fax. 031-883 2210
SMS/WA : 081 3306 900 81

pagar

Recent Posts

Harga Kawat Berduri Harga Berapa Bondowoso

Jual Kawat Duri Harga Kawat Berduri Harga Berapa Bondowoso. Cepat Kontak kami di nomor ☎…

17 seconds ago

Grosir Kawat Duri Tuban Satu Gulung

Jual Kawat Duri Grosir Kawat Duri Tuban Satu Gulung. Silahkan WhatsApp (WA) kami di nomor…

5 mins ago

Pabrik Pagar Kawat Duri Pada Besi Siku Gresik

Jual Kawat Duri Pabrik Pagar Kawat Duri Pada Besi Siku Gresik. Segera WA kami di…

29 mins ago

Jual Kawat Duri Blitar Halus

Jual Kawat Duri Jual Kawat Duri Blitar Halus. Segera WhatsApp (WA) kami di nomor ☎…

2 hours ago

Jual Kawat Harmonika Kirim ke Kab. Balangan Kalimantan Selatan

Jual Kawat Harmonika Kirim ke Kab. Balangan Kalimantan Selatan. Ayo Telpon kami di ☎ 085…

2 hours ago

Distributor Kawat Pagar Duri CBT 65 Trenggalek

Jual Kawat Duri Distributor Kawat Pagar Duri CBT 65 Trenggalek. Buruan WA kami di ☎…

3 hours ago